Allah keren

Hari kemaren tanggal 3 februari 2016 
Q mc ya seperti biasa rasa sakit di perutku datang lagi ,kau tau setiap rasa sakit itu datang tenagaku seperti di kuras habis ,terasa tidak bertulang  lemez rasanya ,sprt hari ini duit tinggal pas-pasan hanya cukup untuk makan hari ini ,tp q slalu yakin Allah itu maha adil Dia tau yg terbaik buat setiap hambanya .

rezeki itu datangnya dari mana saja percayakan ,?pagi suami bilang gini
Ambillah duit di dompetku katanya ,
Haaaa duit dari mana kemaren ajh duit tinggal  4 ringgit je jawabku ,
Tengok je lah sahut suamiku.

Heee benar saja ada, bahkn bisa untuk makan 2-3 hari
Di situlah aku tersenyuum & dlm hati mengucap syukur Alhamdulillah
Allah keren kan? Selalu memberikn yg hambanya butuhkan ,jadi ga usah takut ga bisa makan .
Setiap daun yg jatuh aja Allah lah yg mengatur

image

Taman di desa pandan kuala lumpur malaysia  lg joging ceritanya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s